Saya dan Komik Eropa

Saya termasuk maniak membaca komik, khususnya Komik Eropa
Yang sudah ditranslate ke Bahasa Indonesia tentunya
Kesukaan saya akan Komik Eropa sudah dimulai sejak saya kecil
Hingga dewasa seperti sekarang ini tidak bosan-bosan saya baca dan baca lagi
Meski berulang-ulang… 😀

Komik Eropa menurut saya lebih berseni dan gambarnya lebih menarik
Detilnya lebih elegan dan eye catching!
Beda dengan komik jepang atau manga, jauuuuhhh menurut saya.
Ceritanya juga lebih membumi dan lucu dengan ekspresi yang funny
Koleksi Komik Eropa saya yang berupa buku sangat banyak sekali
Demikian juga dengan koleksi dalam bentuk Ebook

Bertahun-tahun saya memburu komik-komik tersebut di toko buku atau loakan
Bertahun-tahun juga saya browsing di internet untuk mendapatkan ebook nya
Hobby saya rupanya menurun pada anak-anak saya, gemar membaca komik!
Namun mereka lebih ke komik yang memang dikenalnya dalam tokoh ditelevisi
Seperti komik Ben10, Spongebob, Smurf dan Kuark!
Okelah, setiap orang punya masa yang  berbeda dalam mengenal bukunya
Dan itu adalah alami…

Dalam tulisan berikutnya saya akan coba berbagi ebook komik eropa koleksi saya
tentunya dengan bertahap, dengan harapan semua yang pernah mengenal komik tersebut dimasa lalu
bisa bernostalgia dan mengenang masa-masa indah dengan komik eropa yang pernah dikenalnya…
😀

2 Komentar (+add yours?)

  1. Dody
    Jul 24, 2011 @ 21:59:29

    Wah, keren bgt nih. Thanks bgt udh ngeshare komik2 yg ak seneng bgt jaman dulu..
    Tp msh kurang tuh, yg jaman dulu terkenal bgt, yaitu Smurf. Smurf itu kan jg termasuk komik Eropa lama. Emangnya ada di tv ya, apalagi barengan ama Ben10 atau Spongebob?

    Balas

  2. sebuahepisode
    Jul 25, 2011 @ 08:27:02

    Sama-sama mas Dody…
    Komik Smurf??? ya saya juga sangat suka itu waktu jaman saya, eh sekarang anak-anak saya juga hobby baca komik smurf yang keluaran gramedia…
    Insyaalloh ebook komik smurf segera saya postingkan disini…
    Selamat membaca dan bernostalgia…

    Balas

Tinggalkan komentar