Asterix Dan Obelix

Bagi saya, beruntung rasanya bisa mengenal komik Asterix dan Obelix
Sungguh cerdas dan pintar pembuatnya :jempol dua deh:
Saya mempunyai koleksi buku komiknya lengkap dan ini merupakan ‘harta karun’ bagi saya 😀 lebay sih!
Tapi sungguh membacanya berulang-ulang tak akan pernah bosan,
karena selalu lucu,lucu dan tetap lucu… 😀

Ini beberapa Ebook Komik Asterix dan Obelix Bahasa Indonesia yang saya temukan :

1 Komentar (+add yours?)

  1. dika fajarahmat
    Jan 18, 2013 @ 11:20:40

    Halo mas / mba, saya dika. Saya pun pengkoleksi komik2 eropa. Sejujurnya baru baru ini saya mulai mengumpulkan / mengoleksi lagi karena edisi2 komik2 eropa yang dulu warisan ibu saya hilang entah kemana. Alangkah senang bila saya bisa kontak dengan mas / mba untuk sekedar bertukar pikiran atau ngobrol tentang komik2 ini. Terimakasih.

    Balas

Tinggalkan komentar