Pak Janggut

Anda kenal sesosok tua dengan kantong ajaibnya??
Yup! Dialah Pak Janggut
Petualang lucu yang selalu beruntung dengan bantuan buntelan ajaibnya
Bersahabat dengan siapa aja, bahkan dengan binatang rimba sekalipun
Saya merasa beruntung masa kecil saya sempat mengenal sosok komik tak terlupakan ini
Dan saya makin merasa beruntung ketika dewasa masih bisa menemukannya dalam bentuk Ebook
Lengkap lagi!
Mari beernostalgia bersama saya, anda dan Pak Janggut yok..


Ini adalah kumpulan kisah Pak Janggut yang saya temukan dalam bentuk ebook :

3 Komentar (+add yours?)

  1. Vincencia Ratih
    Agu 27, 2011 @ 07:31:33

    Pak Janggut ( juga Tintin , Asterix dan Lucky Luke ) adalah buku kesukkanku diwaktu kecil ( SD ) dan dikota tempatku tinggal kala itu sangat susah untuk membeli buku – buku seperti itu, kalau ingin membacanya harus mau menyewa di penyewaan buku yang untuk kocek anak kecil sungguh mahal sewanya, maka ketika melihat buku – buku ini, aku senang sekali dan heran kok masih bisa punya buku -buku lawas itu setelah rentang wakru yang sangat panjang ini. Salut buat anda dan terima kasih dan mohon izin untuk mendownload untuk aku tunjukkan ke anak anakku sekaligus bernastalgia dengan masa kecilku. Terima kasih.

    Balas

  2. Trackback: Komik Pak Janggut « Ayo-membaca
  3. Sigit
    Nov 27, 2012 @ 08:27:00

    Makasih. Udah nyari ke mana2, akhirnya nemu di sini.
    tapi masih pengin nyari versi cetaknya… 🙂

    eniwei, makasih banyak..

    Balas

Tinggalkan komentar